Sunday, February 12, 2012

resolusi februari 2012 :D


selamat siang para hadirin yang terhormat. yaak apakah anda melihat gambar disamping inii? apakah gambar ituu? bisakah anda mendeskripsikannya? kira2 apa yang saya lakukan dengan benda yang ada di gambar itu? yaak yaakk.. okee, anda yg dibelakang. yaa andaa, yang berbaju warna merah. silahkan silahkan. 
hahahah cem lagi presentasi ajee..


okeee, gw akan menjelaskan mengenai gambar itu. betul skalii, gambar itu adalah foto dari tiket tanda masuk saraga. SARAGA loohh sarana OLAHRAGA ganesha. gilaa kann, jarang2 banget gw ke saraga. paling2an dulu doang rajin, seminggu sekali selama setaun. mata kuliah olahraga hahahahah wajib itu mah namanya. atau paling2 nonton tanding bola siapa gituuh baru deh ke saraga. atau lagi wisudaan. haa cukup sering sbnrnya gw ke saraga, tetapi tidak untuk melakukan olahraga :))


tapiii tapii, tepat pada hari sabtu, tanggal 11 februari 2012, gw melakukan sebuah kegiatan yang sudah gw pikirkan dan rencanakan dari seminggu sebelumnya. dan kegiatan ini sangat sangat "bukan gue banget" hahaha yaak kegiatan itu adalaaahh lari pagiii! yes ngga gue banget emang itu, terakhir gw lari itu mungkin taun 2008 pas ujian akhir mata kuliah olahraga, setelah itu gapernah sama sekali. maka dari ituu, kegiatan itu gw beri nama "resolusi februari 2012" hahahah


seruu. rame banget ternyataa.. daan capek! hahaha lima puteran doang, tiga lari dua jalan cepet ahahaha lemah. gakpapa deh. minggu depan lagii, semoga bisa lebih baik. dan semogaa ini bisa jadi kegiatan rutin gw tiap weekend. uyeeaahh aammiinn. 


karena kita sendiri yang memilih kondisi kesehatan kitaa ;) mari hidup sehat mulai dari sekarang!