Monday, February 13, 2012

makan gaji buta :|

yaak pagi ini, hari senin, waktunya bekerja, tapi gw ..... siingg krik krik, super geje. ga ada yang akan dikerjakan satupun. ini gw berasa jadi orang2 pemda deh, ke kantor cuma buat ngabsen, ngobrol, haha hihi, makan, dan INTERNETAN. hastagaa.. ayoo ibu2 bapak2 kasih saya kerjaan lagi doongg. udah seminggu ini gini gini ajaa

dan selama seminggu kemaren, gw betul2 cuma internetan tapi masih ada sesekali ngerjain siih, tapi akhirnya udah gw kasih hasilnya jumat kemaren (dan itu yang menyebabkan gw sekarang super duper guejeehh). dan untuk internetan periode ini, gw manfaatkan untuk melihat2 universitas di eropa hahaha seruu. seru bangeett. pengeen, pengen bangeett. tapi mahaal. mahal bangeet, paraahh!

uuh bikin galau. heemm yaudah lah yaa, ini kenapa jadi curhat sih.. haha mengisi waktu, biar kesannya gw ngetik2 gitu kaan. padahal yang diketik bukan kerjaan ahahaha makan gaji buta dah :|