Friday, February 17, 2012

hanya sekedar berbagi keinginan

kerjaaa
bekerjaaa
kerja apaa yaaa, kerja dimanaa, pengennya apaa, sukanya apaa

hoaahh hal itu sempet bikin kepikiran dan setiap mikirin jadi sakit perut hahaha tapii gw sudah menemukan jawabannya. horee… walaupun jawaban gw ini hanya merupakan rencana jangka pendek gw, tapi ga menutup kemungkinan menjadi jangka panjang gw. aseeekk

pokoknya gw mau kerja, tapi gw juga pengen ngurus anak (nanti kalo gw udah punya anak maksudnya). yaa gw pengen bisa nemenin anak gw bermain dan belajar, bisa nganter ke sekolah, bisa jemput dia, bisa ngedongengin sebelum tidur, bisa nemenin beli apa2 kalo dia butuh, bisa mmm apa lagi yaa, yaa intinya gw gamau jadi ibu rumah tangga murni hehe

dan saat ini gw bekerja di salah satu perusahaan konsultasi, di bidang pembangunan kota. Yaa itu yang gw inginkan dari awal ketika gw memantapkan diri untuk kuliah di jurusan yang gw ambil kmaren. kenapa ya pengen jadi konsultan? mmm gatau, kayaknya enak ajaa. konsultan itu ngga perlu mengambil keputusan dengan jelas dan lugas dan langsung, konsultan itu enak kerjanya dalam tim, jadi gw ga sendirian banget kerjanya (walopun skrg gw belum merasakan hal itu banget haha). yaa pada intinya gw masih ingin bekerja di bidang yang sudah gw pelajari selama 4taun kmaren.

daann daann gw juga baru saja menemukan sebuah kenyataan kalo nampaknya bekerja di konsultan itu masih bias membagi waktu dengan anak uuuhh uuhh. kan ceritanya gw pengen bisa anter jemput anak sekolah nih, nah itu dilakukan oleh beberapa mbak2 yang ada disini. waaahh seru kaann..

ahahaha racauan di sore hari akibat sedang menunggu email dari orang dan emailnya pun tak kunjung dateng sehingga gw geje dari tadi siang grookk hoaahhmm

dingin, ngantuk