Monday, May 9, 2011

ketika keraguan untuk melakukan sesuatu itu datang..

haha nampak galau sekali judul postingan kali inii :))
sebenarnya saya hanya ingin menuangkan apa yang ada dipikiran saya. walaupun mungkin tidak akan ada yang membaca. yaiyalaahh yang ngefollow ini aja ga adaa, oraaanngg gw bikin blog ini cuman buat iseng2 doang haha. yaakk jadii, gw selalu mengalami kelabilan tingkat tinggi ketika harus memutuskan sesuatu. gw selalu kelamaan mikir yang ujung2nya gw malah ga akan ngelakuin apapun. gw kebanyakan takut, takut ini takut itu takut ntar gini takut ntar gitu. dan yaa ujung2nya gw mikir, udaah aahh mending gausah ajaa, cari aman. 


dosen gw ada yang pernah berkata,
"anak muda itu jangan kebanyakan mikir, jangan kelamaan mikir juga. tapii jangan sampe kita sama skali ngga mikir" -RA
yaak bgitulah bapak yang sangat super itu berkata. bener sihh setelah gw pikir2 lagi. gw sering banget kelamaan mikir sampe capek sendiri. tapi yang gw hasilkan pun tidak berbeda jauh sama kalo gw mikirinnya cuman bentar hahaha (apa gwnya aja ya yang geblek) :D


intinya sih, lebih baik kita ngelakuin apa yang pengen kita lakuin. kalo salah, yaa tingga minta maaf kaan. kalo gagal, yaa jadikan pembelajaran sajaa. jangan sampe kita itu malah nyesel seumur umur gara2 kita ngga melakukan tindakan itu ;)