Monday, June 27, 2011

when my good isn't good enough

suatu hari, tiba2 saya berpikir dan berniat untuk membuat suatu prakarya. entahlah, mungkin karena teman2 saya lagi hobi membuat prakarya juga. yak niatan baik saya itu pun saya laksanakan bertepatan dengan momentum hari ulang taun teman terdekat saya (heemm, gw selalu dimarahin kalo nyebutnya temen terdekat, emang salah yaa? haha yasudahlah)
    
kira2 gw mikirinnya mmm sebulan nyampe kali yaa, ngga sih tiga minggu deh. dan beberapa hari berikutnya gw mulai mengumpulkan printilan2 yang dibutuhkan. dan benda tersulit yang harus gw dapatkan adalah per. yak gw gatau beli per dimana haha. kebayangnya itu per yang kayak boneka2 dashboard itu loh, toeng2 elastis. dan supir gw dengan sangat percaya dirinya dia ngajakin gw ke toko onderdil mobil. ya gw nurut2 ajee, orang gw gatau dimana beli per. udah semua toko bangunan di bintaro gw samperin, ga ada satupun yg jual per hahaha. yaudah akhirnya dapet itu pernya, per balik namanya. tapii, dia kuat banget, gw yakin banget prakarya gw bakalan gagal. selagi gw udah nemu per itu, gw beli ajaa. yaudahlah, masalah gagal itu nanti aje dipikirin, pasti bisa diakalin, batin gw.
   
okee setelah itu, H-3 gw mulai membuat prakarya itu, dikit2 pelan2, dan gw sudah sangat sadar kalo itu bakalan gagal hahahaha bodo amet, yang penting bikin. daannn jeng jeeenngg
  
  
yaakk itulah prakarya terhebat, terbesar, dan terniat yang pernah gw bikin hahahaha. maksudnya, pas tutup kotaknya dibuka, toeng toeng ada yang naik2 gitu, cem jack in the box :D apadaya salah per. yaakk emang blm bagus, sangat jauh dari bagus dan keren. takpapa laahh, semoga si orang yang namanya tertulis disitu seneng dan bisa menerimanya dengan segala kekurangan si prakarya hehehhe
  
happy birthday dear ♥ 
*seminggu setelah dia ulangtaun